ja_mageia


  • Narrow screen resolution
  • Wide screen resolution
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Home Tentang Kami Komitmen Perusahaan

 

K O M I T M E N

 

 

Pengalaman PT. Sari Bumi Kusuma (PT.SBK) dalam pengelolaan hutan alam sejak tahun 1978 yang tetap eksis sampai dengan saat ini merupakan bukti nyata bahwa prinsip-prinsip pengelolaan hutan lestari sebenarnya telah diterapkan dengan baik oleh PT. SBK. Dalam orientasi pembangunan perusahan kedepan dan mengantisipasi dinamika tuntutan blobal, maka PT. SBK menyadari betul pentingnya menjaga kinerja perusahaan secara sungguh-sungguh melalui kepatuhan terhadap peraturan perundangan yang berlaku dari pemerintah (Kementerian Kehutanan) dan menerapkan prinsip-prinsip pengelolaan hutan lestari yang mengacu pada standar yang ada, baik standar nasional yang dibangun oleh Kementerian Kehutanan maupun standar Internasional yang mengacu pada prinsip-prinsip Pengelolaan hutan lestari.

Visi :

Menjadi industri kehutanan yang tangguh dan menghasilkan produk berdaya saing tinggi yang bertumpu pada pengelolaan hutan yang lestari.

Misi :

  1. Mengelola hutan dengan menerapkan tekhnik silvikultur yang sesuai untuk meningkatkan produktivitas (growth & yield) serta tekhnik pembalakan ramah lingkungan yang mengacu kepada prinsip-prinsip pengelolaan hutan lestari.
  2. Mengelola industri kayu terpadu secara profesional yang didukung oleh pasokan bahan baku kayu secara berkelanjutan yang berasal dari hutan-hutan yang dikelola secara lestari.
  3. Melakukan menajemen profesional dalam setiap proses produksinya, dengan didukung oleh tenaga-tenaga yang kompeten dibidangnya, untuk menghasilkan produk yang mempunyai daya saing tinggi.
  4. Melibatkan dan bekerjasama dengan masyarakat sekitar dalam setiap proses produksinya.

Tujuan :

  1. Tercapainya kegiatan pengelolaan hutan secara lestari yang memperhatikan aspek-aspek ekonomi, sosial dan lingkungan secara seimbang dan industri kayu terpadu yang berkelanjutan yang memberikan manfaat secara proporsional kepada pemegang saham, karyawan, masyarakat sekitar dan Pemerintah.
  2. Menghasilkan produk-produk kayu olahan yang dibutuhkan masyarakat luas dengan kualitas yang baik dan berkelanjutan yang diproduksi melalui tahapan proses-proses yang ramah lingkungan.

Jakarta,    Januari 2012

Direktur Utama

Jacub Husin

 


 
Saturday, 18 November 2017

Certificate

certificate
"Seringkali kita merasa mencintai tetapi yang terjadi sebenarnya adalah kita hanya mementingkan pengakun atas eksistensi kita."